Periscope Tambahkan Fitur Rewind dan Fast-Forward

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Sabtu, 07 Nov 2015 22:31 WIB
twitter
Periscope Tambahkan Fitur Rewind dan Fast-Forward
Periscope tambahkan fitur baru untuk pengguna desktop dan Android.

Metrotvnews.com: Periscope akan tetap fokus sebagai layanan video streaming. Meskipun begitu, mereka akhirnya memutuskan untuk menambahkan fitur rewind dan fast-forward. Kedua fitur ini merupakan salah satu fitur yang paling diinginkan oleh para pengguna Periscope.

Pada Android, jika Anda menekan tombol replay selama beberapa waktu, Anda akan melihat video yang sedang diputar menjadi kecil, dan Anda akan melihat sebuah timestamp. Anda cukup menggerakkan jari Anda untuk mempercepat video atau menonton ulang bagian yang terlewatkan.

Jika menggunakan Periscope melalui PC, maka Anda cukup mengklik bagian dari scrub bar untuk melalukan rewind atau fast-forward. Seperti yang dilansir dari The Verge, meski terkesan sederhana, fitur ini cukup berguna.

Biasanya, 20 detik pertama dalam video yang ada di Periscope merupakan waktu yang cenderung membosankan. Dengan adanya fitur ini, Anda dapat dengan mudah melewatkan bagian yang membosankan dari sebuah video.

Periscope menyebutkan, pembaruan ini sudah tersedia untuk setengah total pengguna Android. Pembaruan ini belum dapat digunakan di iOS, meski Periscope menyebutkan, fitur ini akan ditambahkan dalam waktu kurang lebih satu minggu.


(MMI)

Peran Novanto di Golkar Diambil Alih Sekjen

Peran Novanto di Golkar Diambil Alih Sekjen

5 minutes Ago

Partai Golkar tetap berjalan baik meski Ketua Umum Setya Novanto menjadi tersangka kasus korups…

BERITA LAINNYA