Sering Buat Malu, Justin Bieber Menjauh dari Ibunya

Nia Deviyana    •    Sabtu, 07 Nov 2015 14:11 WIB
justin bieber
Sering Buat Malu, Justin Bieber Menjauh dari Ibunya
Justin Bieber dan ibunya. (foto:digitalspy.co.uk)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Hubungan Justin Bieber dan ibunya tengah renggang. Sang ibu rupanya kecewa dengan tingkah liar Justin selama dua tahun terakhir ini.

Hal sama juga dirasakan Bieber. Penyanyi 22 tahun ini merasa telah membuat sang malu sang ibu. Hal itu menjadi alasannya untuk menjauh.

"Saya jauh dengan ibu karena merasa malu. Saya tidak pernah ingin ibu merasa kecewa, dan kami sudah mengabiskan banyak waktu untuk tidak bicara," kata Bieber seperti dilansir Femalefirst, Sabtu (7/11/2015).

Meski demikian, mantan kekasih Selena Gomez ini yakin hubungannya dengan sang ibu akan membaik suatu saat nanti. "Butuh waktu untuk kembali membangun kepercayaan. Saya sedang berusaha untuk itu. Dia wanita yang luar biasa, dan aku mencintainya," imbuhnya.

Di sisi lain, Bieber mulai membangun kedekatan dengan ayahnya, Jeremy Bieber. Nampaknya, bintang pop yang populer berkat situs berbagi video YouTube itu mulai bisa memaafkan sang ayah yang pernah pergi saat usia Bieber 4 tahun.

"Saat itu ayah belum dewasa. Dia pergi ke British Columbia saat usia saya 4 tahun, tapi dia kembali lagi saat hari ayah. Saat ini, saya selalu bersamanya setiap akhir pekan dan Rabu," pungkasnya.


(LOV)

Kubu Novanto Ajukan Saksi Meringankan

Kubu Novanto Ajukan Saksi Meringankan

2 hours Ago

Langkah tersebut tercantum dalam ketentuan Pasal 65 KUHAP terkait dengan pemanggilan saksi meri…

BERITA LAINNYA