Prgram APM

Piaggio Indonesia Ekspansi Jangkauan di Jakarta Selatan

M. Bagus Rachmanto    •    Sabtu, 07 Nov 2015 15:29 WIB
piaggio
Piaggio Indonesia Ekspansi Jangkauan di Jakarta Selatan
Piaggio Indonesia buka delaer baru di Tebet. MTVN/M. Bagus Rachmanto

Metrotvnews.com, Jakarta: PT Piaggio Indonesia (PID) menunjukkan komitmen mereka untuk pasar nasional. Kali ini dengan cara memperluas jaringan penjualan dan layanannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Pada hari ini Sabtu, 7 November, pemegang merek asal Italia itu bahkan menggelar tur keliling kota untuk memberikan pengalaman unik bagi konsumen setianya sekaligus meresmikan jaringan baru tersebut.

"Pelayanan adalah faktor terpenting dari sebuah merek otomotif. Kalau hanya fokus di penjualan tanpa memperhatikan jaringan purna jual, maka merek tersebut takkan bertahan lama. Makanya wajib hukumnya untuk memperluas jaringan dan distribusi di banyak wilayah pemasaran," kata Marco.

Alasan Piaggio memilih daerah Jakarta Selatan, lantaran daerah tersebut menyajikan banyak zona tongkrongan anak muda. Bahkan di sana mereka terlihat penuh gaya dan memiliki mobilitas tinggi,” tambah Igor Panjaitan, Sales and Network Development Director PID.

Sebagai kegiatan pamungkas tahun ini, Piaggio Indonesia bakal menggelar pameran MotoPlex Mall to Mall di Pondok Indah Mall 2, dari 9-15 November, menampilkan Vespa, Piaggio, Moto Guzzi dan Aprilia.


(UDA)