Pameran Otomotif

The 2nd Indonesia Diecast Expo, Dibuka Hari Ini

M. Bagus Rachmanto    •    Sabtu, 07 Nov 2015 16:47 WIB
pameran otomotif
The 2nd Indonesia Diecast Expo, Dibuka Hari Ini
The 2nd Indonesia Diecast Expo 2015 dibuka hari ini. MTVN/M. Bagus Rachmanto

Metrotvnews.com, Jakarta: Para penggemar dan kolektor kembali dimanjakan dengan kehadiran The 2nd Indonesia Diecast Expo (IDE) 2015. Acara ini menjadi surganya para pecinta mobil replika yang menghadirkan ragam model, tipe dan skala.

Acara yang berlangsung di Balai Kartini, Jakarta Selatan tersebut, resmi dibuka untuk umum pada hari ini, Sabtu 7 November. Mengusung jargon It’s All About Diecast, gelaran kedua ini terselenggara selama dua hari. Ribuan diecast dan ratusan lapak pedagang, hadir meramaikan. Belum lagi dukungan 60 komunitas diecast dan miniatur di Indonesia.

Para pengunjung yang hadir tidak hanya disuguhkan dengan melihat ajang pameran, banyak kegiatan yang melibatkan orang tua dan anak (keluarga) seperti Kompetisi Balap Diecast, Kompetisi Custom Diecast, Kompetisi Photo Diecast, Display Koleksi dan Miniatur Kereta Api.

“Senang bisa datang ke acara ini, saya bisa cari koleksi yang belum saya punya, dan anak-anak bisa bermain, jadi keluarga bisa ikut semua,” kata Dody pengunjung yang datang bersama keluarga.

Tidak hanya itu, ada juga kegiatan lelang unit diecast yang hasilnya akan disumbangkan ke sejumlah yayasan yatim piatu di Jakarta. Harga tiket masuk IDE 2015 Rp25 ribu dan dibuka mulai pukul 10:00-21:00 WIB.


(UDA)

KPK Ambil <i>Medical Record</i> Setya Novanto

KPK Ambil Medical Record Setya Novanto

2 hours Ago

Salah satu staf pimpinan DPR yang kerap mengurus keperluan Novanto mengaku, rombongan KPK berku…

BERITA LAINNYA