Mantan Pelatih Chelsea Meninggal Dunia

Kautsar Halim    •    Sabtu, 07 Nov 2015 20:02 WIB
liga inggrischelsea
Mantan Pelatih Chelsea Meninggal Dunia
Mantan pelatih Chelsea, Bobby Campbell. (chelseafc.com)

Metrotvnews.com, London: Situs resmi Chelsea mengumumkan berita duka cita, Sabtu 7 November. Mantan pelatih The Blues Bobby Campbell dinyatakan meninggal dunia pada usia 78 tahun.

Campbell sempat membesut Chelsea selama tiga tahun (1988-1991). Prestasinya cukup apik karena berhasil membawa The Blues  menuju liga utama Inggris dalam tempo setahun kerja (1989).

Pria kelahiran Liverpool, 23 April 1937, ini juga merupakan salah satu pelatih ternama di Inggris. Selain Chelsea, Campbell juga sempat membesut Fulham, Portsmouth, Al Qadsia Kuwait dan Al Arabi Kuwait.

"Klub sepak bola Chelsea sangat sedih harus mengumumkan wafatnya mantan pelatih kami. Ucapan belasungkawa dari seluruh bagian klub tertuju kepada keluarga Bobby dan para teman-temannya. Para pemain kami juga akan mengenakan ban hitam sebagai simbol berkabung ketika menghadapi Stoke City hari ini," tulis pernyataan resmi klub.

"Chelsea selalu dekat di hati Bobby Campbell dan dia juga akan selalu dekat dengan kamim" tambah pernyataan tersebut. (bbc)

 


(KAU)

Kubu Novanto Ajukan Saksi Meringankan

Kubu Novanto Ajukan Saksi Meringankan

22 minutes Ago

Langkah tersebut tercantum dalam ketentuan Pasal 65 KUHAP terkait dengan pemanggilan saksi meri…

BERITA LAINNYA