Jelang Arsenal vs Tottenham Hotspur

Cech Tuntut Arsenal Fokus saat Hadapi Tottenham

Patrick Pinaria    •    Sabtu, 07 Nov 2015 21:11 WIB
liga inggrisarsenal 2015--2016
Cech Tuntut Arsenal Fokus saat Hadapi Tottenham
Petr Cech (Foto: AP/Kerstin Joensson)

Metrotvnews.com, London: Laga sengit bakal tersaji saat Arsenal berduel melawan Tottenham Hotspur pada pekan ke-12 Liga Primer Inggris, Minggu 8 November. Setidaknya hal itu diprediksi kiper The Gunners Petr Cech. Namun, kiper asal Republik Cheska itu berharap timnya fokus saat menghadapi The Lilywhites.

"Anda merasakan betapa berharganya bermain di depan pendukung dan juga para pemain. Anda ingin memenangkan setiap pertandingan. Jika ini adalah pertandingan istimewa, kami ingin memberikan bonus untuk fan. Mudah-mudahan kami akan meneruskan tradisi dan kemenangan. Anda perlu bermain dengan hati dan kepala dingin," ujar Cech.

"Dalam jenis pertandingan, Anda memastikan Anda bermain dengan benar. Anda masih perlu untuk menjaga permainan terbaik Anda untuk meraih kemenangan. Satu tendangan bebas, satu kesalahan, satu kartu, itu akan mengubah permainan," sambungnya.

Arsenal dan Tottenham sedang tampil oke di kompetisi Liga Primer Inggris saat ini. The Gunnes sukses meraih lima kemenangan beruntun, sedangkan Tottenham baru menelan satu kekalahan dari 11 laga.

Saat ini, Arsenal menempati peringkat kedua di klasemen sementara dengan mengoleksi 25 poin. Mereka unggul lima poin dari Tottenham yang berdiri di peringkat kelima. (Sportsmole)


(PAT)

Hakim Tolak Eksepsi KPK

Hakim Tolak Eksepsi KPK

2 hours Ago

Itu berarti, proses praperadilan terhadap Novanto bakal dilanjutkan ke tahap pembuktian.

BERITA LAINNYA