Ultah ke-15, Epson Ingin Rangkul Distributor Lebih Dekat

Mohammad Mamduh    •    Sabtu, 07 Nov 2015 22:55 WIB
epson
Ultah ke-15, Epson Ingin Rangkul Distributor Lebih Dekat
Acara perayaan ulang tahun Epson Indonesia ke-15 di Nusa Dua, Bali. (MTVN/MAMDUH)

Metrotvnews.com, Nusa Dua: Bertempat di Hotel Ritz-Carlton, Nusa Dua, Bali, Epson Indonesia merayakan ulang tahun mereka ke-15, Jumat (11/6/2015).

Tidak hanya mengundang sejumlah media, perayaan ulang tahun ini juga dihadiri oleh para distributor produk Epson di seluruh Indonesia, yang disambut langsung oleh Director Epson Indonesia, Toshimitsu Tanaka.

Mengusung tajuk “Dari Indonesia Untuk Dunia”, Epson Indonesia ingin mendekatkan diri kepada para distributor yang selama ini berperan penting dalam memasarkan semua produk Epson di Tanah Air. Hal tersebut dibuktikan oleh berbagai penghargaan dari Epson Indonesia kepada para distributor berprestasi, yang terbagi ke dalam beberapa kategori.

“Semua ini tidak akan bisa dicapai tanpa dukungan dari para distributor dan media,” ungkap Director Epson Indonesia, Toshimitsu Tanaka. Acara perayaan ini juga dilengkapi dengan pemotongan tumpeng, yang kemudian diberikan oleh pihak Epson Indonesia kepada jajaran petinggi distributor dan partner terbaik Epson di seluruh Indonesia.



Tidak hanya memberikan penghargaan kepada distributor, Epson Indonesia juga memberikan penghargaan kepada para instansi yang mengikuti program CSR .

Selain perayaan, Epson Indonesia juga mengumumkan jajaran produk terbaru mereka, yaitu printer dan proyektor yang siap menyasar konsumen pribadi dan usaha kecil menengah. Mereka juga memperkenalkan teknologi pencetakan terbaru bernama Precision Core, yang berfokus pada optimalisasi tinta dan proses pencetakan.
 


(MMI)