Klub dan Komunitas

IMO Tasbihkan Eksistensi di Pangandaran

Ekawan Raharja    •    Senin, 09 Nov 2015 08:36 WIB
klub motor
IMO Tasbihkan Eksistensi di Pangandaran
IMO menasbihkan diri di Jamnas YRFI ke-3 yang berlangsung di Pantai Pangandaran, Jawa Barat. MTVN/ekawan Raharja

Metrotvnews.com, Pangandaran: Jambore Nasional (Jamnas) Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) sukses berlangsung akhir pekan lalu. Namun kesempatan ini juga dimanfaatkan dengan baik beberapa komunitas. Seperti komunitas melakukan deklarasi.

Indonesia Max Owners (IMO) adalah satu dari banyaknya komunitas yang melakukan hal itu. Melalui Jamnas YRFI kali ini, IMO secara resmi mendeklarasikan diri sebagai forum komunikasi berbagai komunitas Nmax di seluruh Indonesia.

Tujuan berdirinya forum ini untuk memperkuat solidaritas antar komunitas pecinta skutik premium tersebut.

"Kita ingin guyub, menambah saudara, menambah silaturahmi seluas-luasnya. Kita yang di daerah bisa bersatu dalam sebuah wadah, dan kedepannya dapat memberikan manfaat, tidak hanya ke dalam tapi juga keluar," jelas Acho Bule, Ketua Forum IMO, di Pangandaran Jawa Barat.

Saat peresmian sendiri, tak kurang 500 riders Nmax hadir di Pantai Pangandaran. Para penunggang motor matic luxury Yamaha dari Aceh hingga Sulawesi hadir pada kegiatan deklarasi ini.

Sekarang IMO juga sudah resmi bergabung dengan YRFI. "Selain kami ingin mencari saudara sesama pengguna Nmax, kami juga ingin mencari saudara di model yang lain dan YRFI adalah tempatnya."


(UDA)

Hakim Tolak Eksepsi KPK

Hakim Tolak Eksepsi KPK

2 hours Ago

Itu berarti, proses praperadilan terhadap Novanto bakal dilanjutkan ke tahap pembuktian.

BERITA LAINNYA