Akhir Pekan, Hujan Bakal Guyur Jabodetabek

Arga sumantri    •    Minggu, 08 Nov 2015 06:17 WIB
cuaca jakarta
Akhir Pekan, Hujan Bakal Guyur Jabodetabek
Ilustrasi--Antara/Zabur Karuru.

Metrotvnws.com, Jakarta: Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi sejumlah wilayah di Jakarta, Bogor, Depok, dan Tangerang berpotensi turun hujan siang hari ini, Minggu (8/11/2015). Hujan diperkirakan bakal turun dengan intensitas sedang hingga lebat.

Pagi hari, langit Jakarta, Depok, dan Bogor dan Tangerang diperkirakan hanya berawan. Sementara di Bekasi, hujan dengan intensitas ringan bakal mulai turun sejak pagi.

Siang harinya, hujan diprediksi mulai turun merata di wilayah Jabodetabek. Hujan dengan intensitas ringan diprediksi bakal turun di wilayah Jakarta. Sementara di kota satelit seperti Tangerang Depok, Bekasi dan Bogor, hujan bakal turun dengan intensitas sedang.

Hujan diperkirakan masih terus turun hingga malam hari. Hujan dengan intensitas sedang diprediksi mengguyur Jakarta saat hari mulai gelap. Sementara itu, warga di Depok, Tangerang, dan Bogor sepertinya mesti sedikit waspada. Sebab, hujan dengan intensitas lebat diperkirakan bakal turun saat malam hari.


(AZF)