Klopp: Sturridge Butuh Libur Lebih Panjang!

Kautsar Halim    •    Minggu, 08 Nov 2015 15:19 WIB
liga inggrisliverpool
Klopp: Sturridge Butuh Libur Lebih Panjang!
Striker Liverpool, Daniel Sturridge. (AFP PHOTO / OLI SCARFF)

Metrotvnews.com, Liverpool: Pelatih Liverpool Juergen Klopp mengaku cukup khawatir dengan cedera yang menimpa salah satu strikernya, Daniel Sturridge. Ia mengimbau pemain asal Inggris itu beristirahat lebih panjang agar bisa benar-benar dimainkan dalam skuat Liverpool.

Sturridge yang saat ini berusia 26 tahun mulai rutin absen bersama Liverpool sejak beberapa bulan belakangan ini. Ia menderita cedera pinggul pada akhir musim lalu, dan mengalami cedera lutut pada awal Oktober. Kondisi itulah yang membuat Sturridge belum bisa membela The Reds dalam sebulan belakangan ini atau ketika Klopp ditunjuk menggantikan Brendan Rodgers untuk membesut Liverpool.

"Saya pikir Studge akan segera bermain kembali. Tapi, arti dari kata segera itu relatif dan saya sendiri tidak tahu kapan tepatnya. Dia memang pulih lebih cepat dari yang kami kira, tapi kami juga tidak boleh menekannya," kata Klopp.

Dalam empat pekan belakangan ini, Klopp melanjutkan, Sturridge masih latihan terpisah dengan skuat Liverpool. Ia mengalami cedera lutut yang cukup serius sehingga masih butuh waktu istirahat yang lebih panjang.

"Apabila sudah bisa latihan seperti biasa, saya akan bicara dengannya seputar laga. Namun, sementara ini nampaknya dia butuh liburan musim panas lebih panjang. Dia harus berlatih keras dulu sebelum saya benar-benar mengajaknya untuk bermain," tutup mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut.

Sturridge merupakan salah satu striker yang memiliki kontribusi cukup besar di Liverpool. Ia diboyong dari Chelsea pada 2013 silam dan telah mengoleksi 37 gol di ajang Liga Primer Inggris. (sportmole)

 


(KAU)

Ganjar Pranowo Bantah Tudingan Nazaruddin

Ganjar Pranowo Bantah Tudingan Nazaruddin

1 hour Ago

Nama Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo disebut-sebut sebagai salah satu orang yang menerima …

BERITA LAINNYA