Arsenal vs Tottenham Hotspur

Derbi London Tanpa Pemenang

Alfa Mandalika    •    Senin, 09 Nov 2015 01:31 WIB
liga inggris
Derbi London Tanpa Pemenang
Arsenal kontra Spurs. (Foto: AP/Tim Ireland)

Metrotvnews.com, London: Arsenal harus menerima kenyataan lantaran gagal meraih kemenangan saat menghadapi Tottenham Hotspur. The Gunners hanya bermain imbang 1-1 kontra Spurs.

Bertanding di Stadion Emirates, Minggu 8 November, Arsenal langsung berupaya mencetak gol. Tetapi, peluang yang tercipta masih gagal berbuah menjadi gol.

Kubu Spurs juga tidak tinggal diam. Beberapa kali Harry Kane dkk menebarkan ancaman. Tetapi, gol yang ditunggu belum kunjung datang.

Memasuki menit 32, Kane akhirnya bisa membuka keran gol. Memanfaatkan umpan terobosan Danny Rose, Kane yang lolos dari pengawalan mampu mengecoh Petr Cech. Papan skor berubah menjadi 1-0.

Sudah unggul, Spurs tetap melakukan tekanan. Namun, sampai turun minum, tidak ada gol tambahan tercipta.

Memasuki babak kedua, Arsenal tampil lebih atraktif. Hal itu terlihat dari permainan Arsenal yang langsung menekan.

Alhasil, menit 77 Arsenal mampu menyamakan kedudukan. Adalah Kieran Gibbs yang menjadi penyelamat Arsenal. Berkat sontakannya, Arsenal menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Dan sampai pertandingan usai, skor 1-1 tidak berubah. Dengan kemenangan ini, Arsenal masih bertengger di posisi kedua dengan raihan 26 poin. Sementara Spurs, berada di posisi lima dengan mengemas 21 poin.

Susunan Pemain:
Arsenal: Cech, Mertesacker, Debuchy/Arteta, Monreal, Koscielny, Oezil, Cazorla/Flamini, Coquelin, Sanchez, Giroud, Campbell/Gibbs

Tottenham Hotspur: Lloris, Vertonghen, Rose, Walker, Alderweireld, Dier, Dembele, Lamela/Heung Min-Son, Eriksen/Onomah, Alli/Mason, Kane

 


(ASM)