MotoGP Valencia 2015

Honda Respons Tudingan Rossi soal Konspirasi Marquez-Lorenzo

Alfa Mandalika    •    Senin, 09 Nov 2015 08:37 WIB
motogpmotogp 2015
Honda Respons Tudingan Rossi soal Konspirasi Marquez-Lorenzo
Marc Marquez dan Dani Pedrosa. (Foto: AFP/ Jose Jordan)

Metrotvnews.com, Valencia: Wakil Presiden Honda Racing Corporation (HRC) Shuhei Nakamoto merespons tudingan Valentino Rossi soal tudingan konspirasi Marc Marquez dengan Jorge Lorenzo. Menurut Nakamoto, tudingan Rossi tidak ada bukti yang kuat.

Nakamoto juga menilai, duo pembalap Honda Marquez dan Dani Pedrosa sudah membalap seperti biasa. Dengan kata lain, tidak ada yang menjadi 'pengawal' bagi Lorenzo.

"Kami memahami bahwa Rossi menjalani hari yang sulit. Setelah memimpin selama 17 balapan dan harus kalah dengan selisih lima poin itu sangat tidak menyenangkan," ujar Nakamoto.

"Namun, di sisi lain kami tidak bisa menerima tuduhan yang diarahkan kepada pembalap kami, Marquez. Tidak ada bukti yang cukup untuk mendukung tuduhan seperti itu. Yang ada hanya fakta Marquez yang mengambil poin lebih baik dari Valentino," sambungnya.

"Valentino sudah menuduh bahwa Marquez tdak pernah berupaya menyalip Jorge (Lorenzo). Kami tidak bisa menerima tuduhan ini terus menerus, karena ini adalah persepsi seseorang bukan dari realita yang ada," urainya. (Motorsport)


(ASM)

MKD Tunda Pembahasan Nasib Novanto di DPR

MKD Tunda Pembahasan Nasib Novanto di DPR

11 hours Ago

Salah satu yang akan dibahas dalam rapat MKD itu adalah status Setya Novanto sebagai kasus koru…

BERITA LAINNYA