Terpuruk, Chelsea dan Tiger Woods Punya Kesamaan

Krisna Octavianus    •    Senin, 09 Nov 2015 09:55 WIB
liga inggrischelsea
Terpuruk, Chelsea dan Tiger Woods Punya Kesamaan
Ruud Gullit (kiri) (Foto: ANTARA FOTO/EMBONG SALAMPESSY)

Metrotvnews.com, London: Pesepak bola legendaris Belanda, Ruud Gullit ikut berkomentar soal keterpurukan Chelsea musim ini. Ia mengatakan bahwa cerita keterpurukan The Blues sama dengan mantan pegolf nomor satu dunia Tiger Woods.

Anak asuh Mourinho kalah 0-1 dari Stoke City pada Sabtu 7 November. Itu merupakan kekalahan ketujuh mereka di Liga Primer Inggris sejauh musim ini berjalan. Kekalahan itu membuat mereka untuk sementara terjerembab di posisi ke-16 tabel klasemen dan hanya berjarak tiga poin dari zona degradasi.

Sementara itu, Tiger Woods belum pernah lagi memenangi gelar utama dalam dunia golf sejak 2008, setelah sebelumnya memenangi 14 gelar. Melihat hal ini, Gullit percaya bahwa Chelsea dan Woods memiliki kesamaan dalam urusan sulit berprestasi.

"Cerita ini mirip seperti Tiger Woods," ujar Gullit yang juga pernah menangani Chelsea pada 1996--1998.

"Awalnya semua orang tahu bahwa sangay sulit menghadapi Tiger Woods dan mereka sudah tahu bahwa mereka akan kalah. Sekarang, semua orang sudah bisa melihat ia dan Chelsea lalu berpikir: Kami bisa mengalahkan mereka," katanya.

Performa Chelsea memang sedang amburadul. Selain menenpati posisi ke-16 di Liga Primer, mereka juga sudah tersingkir dari ajang Piala Liga Inggris. (Sky Sports)


(KRS)

MKD Tunda Pembahasan Nasib Novanto di DPR

MKD Tunda Pembahasan Nasib Novanto di DPR

2 hours Ago

Salah satu yang akan dibahas dalam rapat MKD itu adalah status Setya Novanto sebagai kasus koru…

BERITA LAINNYA