HP Luncurkan Notebook Bertema Star Wars

Mohammad Mamduh    •    Senin, 09 Nov 2015 10:05 WIB
hp
HP Luncurkan Notebook Bertema Star Wars
Notebook bertema Star Wars dari HP

Metrotvnews.com, Jakarta: HP meluncurkan notebook Star Wars Special Edition, dalam mengantisipasi peluncuran seri film terbaru Star Wars: The Force Awakens. 

“HP sebagai satu-satunya perusahaan IT  yang berkolaborasi dengan Disney dan Lucasfilm memberikan nuansa & pengalaman Star Wars yang menakjubkan melalui notebook Star Wars Special edition yang berbeda dari yang lain,” ucap Hendry Widjaja, Consumer Personal Systems & mobility category director, HP.

Terinspirasi oleh Galactic Empire, notebook Star Wars Special Edition memiliki desain yang menggambarkan sebuah pertempuran dengan Galactic Empire, dengan tulisan menggunakan font khas Star Wars, yakni Aurebesh serta gambar Darth Vader pada cover notebook.

Star Wars Special Edition memiliki baterai yang tahan hingga 7 jam dengan tampilan diagonal sebesar 15.6 inci. Pelanggan dapat menikmati prosesor generasi keenam Intel Core. Notebook ini hadir dengan HDD berkapasitas hingga 1 TB dan kapasitas RAM 8 GB dengan pilihan kartu grafis NVIDIA GeForce 940M.
 
Para pelanggan juga dapat menggunakan notebook Star WarsTM Special Edition dengan aksesori yang bisa didapatkan secara terpisah, seperti Star Wars Special Edition Wireless Mouse, serta sebuah sleeve eksklusif Star Wars Special Edition dengan desain StormTroopers.



Pengguna dapat mengklik ikon Imperial Cog yang terletak di notebook untuk diarahkan menuju Star Wars Command Center untuk mendapatkan Themes and Galleries eksklusif untuk notebook Star WarsTM Special Edition.
 
Di dalam notebook Star WarsTM Special Edition tersedia beberapa fitur tambahan untuk memperkuat pengalaman pengguna. Diantaranya adalah akses ke komik Star Wars, beberapa penggalan seri Star Wars dalam bentuk e-book, serta trailer film Star Wars. 

HP Star Wars Special Edition akan tersedia di Indonesia pada akhir November 2015. Pelanggan dapat memesan Notebook Star Wars Special Edition mulai dari 1 Oktober di www.hpshopping.id/TheForceAwakens.
 


(MMI)