Film 'Wonder Woman' Memiliki Keterkaitan Cerita dengan 'Batman v Superman'

Putu Radar Bahurekso    •    Senin, 09 Nov 2015 10:27 WIB
batman
Film 'Wonder Woman' Memiliki Keterkaitan Cerita dengan 'Batman v Superman'

Metrotvnews.com, Los Angeles: Cerita dalam film Wonder Woman memiliki keterkaitan dengan film Batman v Superman: Dawn of Justice.

Hubungan ini akan muncul mengenai tokoh antagonis dalam film Wonder Woman.

Diberitakan sebelumnya bahwa dalam film Wonder Woman, terdapat dua tokoh antagonis, yakni Dewa Perang Ares dan Circe yang bekerja sama untuk membuat sebuah kekacauan.

Hal yang akan dilakukan kedua tokoh tersebut akan memiliki hubungan dengan dunia Batman v Superman.

Dalam Wonder Woman diceritakan bahwa Dewa Perang Ares memiliki pedang sakti yang dicurinya dari Amazon. Pedang tersebut mampu memberikannya kekuatan besar yang bahkan bisa membuat Ares mengalahkan Zeus dan menguasai Olympus.

Namun sayangnya, kekuatan pedang tersebut terkunci. Untuk membuka kekuatan pedang tersebut, Ares harus membuat Perang Dunia III terjadi. Ares memerintah Circe untuk menciptakan perang.

Setelah pertikaian antara Wonder Woman dan Circe serta Ares selesai, pedang tersebut menghilang. Dikisahkan bahwa keberadaan Wonder Woman dalam film Batman v Superman adalah untuk mencari pedang tersebut.

Rumor sementara yang beredar menyebutkan bahwa Sean Bean yang terkenal berkat membintangi Game of Thrones, akan berperan sebagai Ares, dan Eva Green memerankan Circe.

Wonder Woman akan tayang perdana di Amerika Serikat pada 23 Juni 2017.


(ROS)

MKD Tunda Pembahasan Nasib Novanto di DPR

MKD Tunda Pembahasan Nasib Novanto di DPR

2 hours Ago

Salah satu yang akan dibahas dalam rapat MKD itu adalah status Setya Novanto sebagai kasus koru…

BERITA LAINNYA