BKGN Kembali ke Padang

Satria Sakti Utama    •    Senin, 09 Nov 2015 12:15 WIB
BKGN Kembali ke Padang

Metrotvnews.com, Padang: Rangkaian kegiatan Bulan Kesehatan Gigi Nasional (BKGN) 2015 kembali digelar di Padang. Puluhan tenaga medis siap menuntaskan masalah di gigi dan mulut secara cuma-cuma.

Lokasi kegiatan yang didukung penuh oleh Pepsodent ini adalah kampus Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Baituhrrahmah, Padang. Kegiatan berlangsung mulai 9 hingga 11 Oktober mendatang.

"Perilaku hidup sehat generasi muda sudah menjadi bagian dari keseharian, terlihat dari kebiasaan menyikat gigi yang sudah baik," ujar Head of Professional Relationship Oral Care, PT Unilever Indonesia Tbk. drg. Ratu Mirah Afifah GCClinDent., MDSc.

Maka fokus BKGN adalah edukasi tentang cara dan waktu terbaik untuk menggosok gigi. Termasuk untuk sosialiasi memeriksakan kesehatan gigi dan mulut secara rutin minimal satu kali dalam enam bulan ke dokter gigi.

Lima tahun penyelenggaraan BKGN telah berhasil menjangkau dan mengedukasi 155.451 orang yang tersebar di wilayah Indonesia. Memasuki tahun ke enam penyelenggaraannya, Pepsodent, PDGI dan AFDOKGI berkomitmen memperluas jangkauan edukasi serta pelayanan kesehatan gigi dan mulut bagi masyarakat Indonesia. 

"Pepsodent percaya bahwa manfaat yang telah disebarluaskan BKGN memiliki dampak jangka panjang yang berujung pada kebiasaan baik yang sederhana untuk merawat, serta menjaga kesehatan gigi dan mulut," jelas drg. Ratu Mirah. 

 
(LHE)

MKD Tunda Pembahasan Nasib Novanto di DPR

MKD Tunda Pembahasan Nasib Novanto di DPR

11 hours Ago

Salah satu yang akan dibahas dalam rapat MKD itu adalah status Setya Novanto sebagai kasus koru…

BERITA LAINNYA