Adele Tolak Berduet dengan Beyonce

Rosa Anggreati    •    Senin, 09 Nov 2015 12:40 WIB
adele
Adele Tolak Berduet dengan Beyonce
Adele & Beyonce (Foto:Eurweb)

Metrotvnews.com, London: Adele memutuskan tidak akan berduet dengan Beyonce, meskipun selama setahun terakhir Beyonce telah melakukan penjajakan kemungkinan kerja sama.

Beyonce telah lama menjadi penggemar Adele. Namun, itu saja tidak cukup untuk meyakinkan Adele bahwa mereka harus bekerja sama.

"Bey (panggilan Beyonce) telah meminta Adele selama satu tahun untuk bergabung. Dia pergi ke studio dengan Adele pada akhir tahun lalu dan mencoba untuk meyakinkannya aga berkolaborasi di lagu miliknya. Adele menolak tawaran tersebut. Sekarang Bey menempatkan lagu itu di album barunya," tutur sumber yang dilansir majalah Heat, dan dikutip Stuff.co.nz, Senin (9/11/2015).

Tidak diketahui alasan mengapa Adele menolak permintaan duet Beyonce, tapi satu kemungkinan adalah dia sangat menjaga kehidupan pribadi sehingga membuatnya berhati-hati dalam menerima tawaran.

Adele pernah secara terbuka mengungkapkan perjuangannya menghadapi ketenaran. Penyanyi asal Inggris ini khawatir ketenaran akan menghancurkannya.

"Saya hanya takut, kau tahu?" kata Adele. "Takut ketenaran akan menghancurkan saya dan merusak saya, membuat saya tersesat. Ketenaran itu sedikit beracun. Saya sudah punya cukup racun dalam tubuh saya. Jadi, saya tidak perlu semua itu," tegasnya.

Ibu satu anak ini juga sangat berhati-hati merilis musiknya. 25 adalah album terbaru sejak album terakhir yang diluncurkan pada 2011.

Sebelum meluncurkan album 25, Adele berpikir panjang tentang daftar lagu yang akan disertakan. Bahkan, hampir seluruh catatan tentang menjadi seorang ibu dibuangnya dari daftar lagu.

"Ketika saya sedang menulis catatan terakhir saya, tidak ada yang menunggu. Butuh waktu lama untuk fokus pada bagaimana saya ingin menulis dan apa yang akan saya tulis. Maksudku, saya tidak bisa menulis (seperti album) 21 lagi. Saya cukup banyak menulis album tentang menjadi seorang ibu, tapi itu cukup membosankan bagi semua orang yang bukan ibu. Jadi, saya membatalkannya," ucap Adele kepada DJ Nick Grimshaw.

Adele baru-baru ini melepas singel Hello yang menjadi penanda kembalinya ke dunia musik. Lagu tersebut terdapat dalam album 25 yang akan diluncurkan pada 20 November.
 


(ROS)

MKD Tunda Pembahasan Nasib Novanto di DPR

MKD Tunda Pembahasan Nasib Novanto di DPR

11 hours Ago

Salah satu yang akan dibahas dalam rapat MKD itu adalah status Setya Novanto sebagai kasus koru…

BERITA LAINNYA