Nurkolis Dikeroyok hingga Tewas karena Masalah Cinta

Nurul Hidayat    •    Senin, 09 Nov 2015 16:47 WIB
penemuan mayat
Nurkolis Dikeroyok hingga Tewas karena Masalah Cinta
Warga berkerumun saat polisi membaya mayat yang mengapung di sungai di Jombang, MTVN - Nurul Hidayat

Metrotvnews.com, Jombang: Penemuan jenazah yang mengapung di Sungai Keplaksari, Jombang, Jawa Timur, menemukan titik terang. Nurkholis alias Panjul meninggal terkait masalah percintaan.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Jombang AKP Wahyu Hidayat mengatakan alasan kematian Nurkholis terkuak setelah penyidik mengamankan seorang tersangka. Keterangan tersangka berubah-ubah. Namun intinya, pelaku mengeroyok Nurkholis hingga tewas lantaran masalah cinta.

Wahyu mengatakan tersangka berinisial E. Ia berperan sebagai otak pembunuhan. Hasil pemeriksaan sementara menyebutkan masih ada empat orang lagi yang mengeroyok Nurkholis. Wahyu mengatakan penyidik telah mengantongi identitas ke empat orang itu dan memburu mereka.

"Tersangka E mengatakan yang bermasalah dengan Nurkholis adalah temannya. E hanya berperan sebagai penjemput korban lalu ia dan teman-temannya mengeroyok korban," kata Wahyu di Mapolres Jombang, Senin (9/11/2015).

Pengeroyokan mengakibatkan korban mengalami patah leher. Korban juga mengalami luka lebam di kepala akibat pukulan benda tajam.

Saat ini, lanjut Wahyu, penyidik tengah menelusuri lokasi kejadian pengeroyokan. Hingga akhirnya, pada Minggu kemarin, warga menemukan jasad mengapung di Sungai Keplaksari.

Polisi sempat kesulitan mengungkap identitas jasad. Sebab tak satupun identitas yang melekat pada jasad. Melalui penyelidikan mendalam, Polres Jombang kemudian menemukan korban bernama Nurkholis. Korban merupakan warga Dusun Wadung, Desa Tanjung Wadung, Kecamatan Kabuh ,Kabupaten Jombang.

(Baca: Mayat dengan Luka di Kepala Ditemukan Mengapung di Sungai)
 


(RRN)