Van Gaal Masih Butuh Penyerang yang Memiliki Kecepatan

   •    Senin, 09 Nov 2015 19:56 WIB
manchester united 2015--2016
Van Gaal Masih Butuh Penyerang yang Memiliki Kecepatan
Louis Van Gaal (Foto: AFP/OLI SCARFF)

Metrotvnews.com, Manchester: Pelatih Manchester United Louis Van Gaal masih mencari pemain depan yang memiliki kecepatan. Van Gaal meyakini, peran penyerang sayap Juan Mata dan Jesse Lingard belum mampu berkontribusi di posisi tersebut.

Ya, performa apik Mata dan Lingard saat membantu The Red Devils meraih kemenangan 2-0 dari West Bromwich Albion ternyata belum membuat Van Gaal merasa puas. Pelatih berusia 64 tahun ini masih tetap ingin mencari pemain yang memiliki kecepatan dan memiliki kreativitas.

Sementara itu, kedatangan enam pemain baru di skuat MU pada bursa transfer musim panas lalu, juga masih belum cukup. Kekosongan di lini sayap menjadi faktor utama The Red Devils kurang tampil maksimal.

Van Gaal menegaskan, peran Mata dan Lingard belum bisa membuktikan kontribusi di posisi tersebut. Ia menilai kedua pemainnya itu tidak memiliki kecepatan.

"Saya sudah mengatakan pada tahun pertama, kami membutuhkan kecepatan dan kreativitas. Anda melihat Lingard ia bukan penyerang sayap yang memiliki kecepatan dan Mata juga bukan penyerang sayap yang memiliki kecepatan," ujar Van Gaal.

"Jadi kami harus menyelesaikan masalah itu dan kemudian kami dapat melihat bagaimana kami harus bermain dan kami butuh penyerang sayap yang memiliki kecepatan sehingga kami mampu bermain imbang," urainya.(Brian/ibtimes.co.uk)



(RIZ)

Politikus PKB Bantah Kenal Dirut Quadra Solution

Politikus PKB Bantah Kenal Dirut Quadra Solution

3 hours Ago

KPK menetapkan Direktur Utama PT Quadra Solution Anang Sugiana Sudiharjo sebagai tersangka koru…

BERITA LAINNYA