Bagaimana Media Sosial Mengubah Kehidupan Raditya Dika?

Mohammad Mamduh    •    Selasa, 10 Nov 2015 16:00 WIB
teknologi
Bagaimana Media Sosial Mengubah Kehidupan Raditya Dika?
Raditya Dika. foto: profilpedia

Metrotvnews.com, Jakarta: Pada 2 Oktober lalu, Auditorium BINUS dipenuhi dengan suara tawa. Pada hari itu, BNEC bekerja sama dengan SHOPPEE untuk mengundang Raditya Dika sebagai slaah satu pembicara dalam talk show berjudul Me Featuring Social Media.

Selama dua jam, dia menjelaskan tentang kehidupannya dan bagaimana media sosial mengubah hidupnya. Raditya Dika adalah seorang penulis dan komedian terkenal, dan saat ini telah menjadi seorang penyedia konten untuk YouTube.

Katanya, dia yang sekarang tidaklah seperti yang dibayangkan orang lain. Sebelum menjadi Raditya Dika yang sekarang, dia harus mengahdapi banyak rintangan, seperti saat pertama kali menulis buku. Hampir tidak ada orang yang membeli karya perdananya itu.

Satu-satu orang yang membeli adalah pihak keluarga. Namun, hal itu tidak membuat Raditya Dika menyerah. Sebaliknya, dia menjadi lebih bersemangat untuk meningkatkan kemampuan menulisnya, sampai menjadi Raditya Dika yang sekarang. Sebagai komedian, dia behasil membuat sebuah talk show menjadi lebih hidup dan menarik perhatian para penontonnya.

Salah satu kelebihan Raditya Dika adalah menciptakan lelucon dengan cara yang baik, bukan sebaliknya. Menurutnya juga, media sosial bisa menjadi wadah terbaik untuk memulai karir seperti dirinya. Seseorang bebas melakukan apa pun di media sosial, termasuk memulai branding sampai berkarir secara serius sebagai komedian.
 


(ABE)

KPK Yakin Mampu Jawab Argumentasi Praperadilan Novanto

KPK Yakin Mampu Jawab Argumentasi Praperadilan Novanto

4 hours Ago

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bakal memberikan jawaban atas gugatan praperadilan Setya Nov…

BERITA LAINNYA