Wayne Rooney Beraksi di Olahraga Gulat WWE Raw

Hilman Haris    •    Selasa, 10 Nov 2015 14:33 WIB
soccertainment
Wayne Rooney Beraksi di Olahraga Gulat WWE Raw
Wayne Rooney saat selebrasi gol ala petinju (Foto: dok Mirror)

Metrotvnews.com, Manchester: Striker Manchester United, Wayne Rooney selama ini dikenal sebagai sosok yang gemar dengan olahraga yang dipertandingkan di atas ring. Bahkan dalam beberapa kesempatan Rooney pernah selebrasi gol dengan bergaya ala atlet tinju dan gulat.

Bukti kecintaan Rooney kepada olahraga itu kembali terlihat pada Senin 9 November. Di sela-sela latihan bersama timnas Inggris, Rooney menyempatkan diri untuk menyaksikan pertarungan gulat WWE Raw di Kota Manchester, Inggris.

Tak tanggung-tanggung, Rooney terlibat dalam pertarungan eksibis dengan pegulat profesional, Wade Barrett. Di skenario tersebut, Barrett awalnya melakukan percakapan sengit dengan Rooney. Lalu tiba-tiba Rooney naik pitam dan mendorong wajah Barret. 


Lantaran kesal telah diperlakukan seperti itu, Barrett akhirnya memukul Rooney hingga jatuh ke kanvas ring. Aksi Barrett dan Rooney tentunya langsung disambut meriah oleh penonton yang hadir ke dalam arena pertarungan.


Rooney tidak datang sendirian ke WWE Raw itu. Seperti terlihat dalam foto yang diunggah pemilik akun Instagram @JCLayfield, asisten manajer Red Devils, Ryan Giggs dan eks pemain MU yang kini membela West Bromwich Albion, Darren Fletcher juga hadir dalam pertarungan gulat tersebut. (Goal)



(HIL)

KPK Yakin Mampu Jawab Argumentasi Praperadilan Novanto

KPK Yakin Mampu Jawab Argumentasi Praperadilan Novanto

4 hours Ago

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bakal memberikan jawaban atas gugatan praperadilan Setya Nov…

BERITA LAINNYA