Kegiatan APM

Konsep MotoPlex Piaggio Indonesia Berakhir di PIM 2

Ekawan Raharja    •    Rabu, 11 Nov 2015 10:29 WIB
piaggio
Konsep MotoPlex Piaggio Indonesia Berakhir di PIM 2
PT PID memulai rangkaian terakhir pameran MotoPlex di PIM 2. PID

Metrotvnews.com, Jakarta: PT Piaggio Indonesia (PID) sejak awal tahun 2015 gencar memperkenalkan MotoPlex melalui pameran. Kini, pameran tersebut akan berakhir di Pondok Indah Mall (PIM) 2.

Pameran yang berlangsung untuk memperkenalkan nuansa MotoPlex ini berlangsung mulai 9-15 November. Berbeda dengan rangkaian pameran yang ada sebelumnya, kesempatan kali ini merek Moto Guzzi dan Aprilia yang juga berada di bawah PID, bakal hadir meramaikan pameran motor-motor Italia itu.

“PT PID kali ini kedatangan dua merek baru yaitu Moto Guzzi dan Aprilia dalam rangkaian produk kami. Konsumen bisa melihat secara langsung semua varian yang kami hadirkan untuk pasar nasional," ucap Marco Noto La Diega, Managing Director PT PID, seperti tertulis di dalam rilis yang diterima redaksi.

Tidak hanya sekedar memajang produk yang di bawa oleh PT PID, para pengunjung juga dapat melakukan uji coba unit Moto Guzzi California Touring SE, Moto Guzzi Audace, Moto Guzzi V7 II Racer dan Moto Guzzi V7 II Stone. Uji coba sudah dapat dilakukan mulai hari Kamis-Minggu, 12-15 November 2015.

MotoPlex sendiri merupakan sebuah konsep toko dengan tema khusus bagi seluruh jajaran produk Piaggio Group, yakni Vespa, Piaggio, Aprillia, dan Moto Guzzi. MotoPlex sendiri akan segera dibuka di kawasan Bintaro pada akhir November 2015.


(UDA)