NBA 2015--2016

Hasil Lengkap Pertandingan NBA Hari Ini

Krisna Octavianus    •    Selasa, 10 Nov 2015 16:32 WIB
nba
Hasil Lengkap Pertandingan NBA Hari Ini
Kawhi Leonard jadi bintang kemenangan Spurs atas Kings (Foto: AP/Darren Abate)

Metrotvnews.com, Amerika Serikat: Ada tujuh pertandingan yang berlangsung di NBA pada Selasa 10 November pagi hingga siang WIB. Kali ini, tim-tim besar seperti San Antonio Spurs, Golden State Warriors, dan Chichago Bulls berhasil menang.

Spurs bertandang ke markas Sacramento Kings, Sleep Train Arena, dengan modal kemenangan atas Charlotte Hornets dua hari sebelumnya. Tim Duncan dkk sukses menang dengan skor cukup telak 106-88. 

Menariknya, semua pemain Spurs diberi kesempatan bermain dalam pertandingan melawan Kings. Terasa hebat karena hanya satu yang tidak mampu mencetak poin. Kemenangan Spurs tambah manis karena Kawhi Leonard yang mampu mencetak angka tertinggi yakni 24 poin dinobatkan sebagai pemain terbaik.

Kemenangan juga berhasil diraih Chichago Bulls hari ini. Meski harus bertandang ke markas Philadelphia 76ers, Bulls tetap tampil menekan dari awal laga dan mampu unggul sejak kuarter pertama. Berkat performa impresif hingga akhir pertandingan, Derick Rose dkk berhasil menang 111-88. Pada laga ini, forward asal Spanyol, Nikola Mirotic dinobatkan sebagai man of the match usai menjadi pencetak poin terbanyak untuk Bulls dengan 20 angka.

Juara bertahan NBA, Golden State Warriors juga belum terbendung. Terbaru, mereka berhasil mengalahkan tim kuat , Detroit Pistons dengan skor 109-95. Ini merupakan kemenangan kesembilan beruntun Warriors pada musim ini. Hasil ini menempatkan Warriors memimpin klasemen sementara Wilayah Barat.

Berikut hasil lengkap NBA Hari Ini:

Indiana Pacers 97-84 Orlando Magic
Philadelphia 76ers 88-111 Chicago Bulls
Atlanta Hawks 107-117 Minnesota Timberwolves
Denver Nuggets 108-104 Portland Trail Blazers
Sacramento Kings 88-106 San Antonio Spurs
Golden State Warriors 109-95 Detroit Pistons
Los Angeles Clippers 94-92 Memphis Grizzlies


(HIL)