Ibra: Ada Tawaran dari Milan, Tapi Saya Tak Tertarik

Krisna Octavianus    •    Selasa, 10 Nov 2015 17:08 WIB
liga italiaac milan
Ibra: Ada Tawaran dari Milan, Tapi Saya Tak Tertarik
Zlatan saat menerima penghargaan pemain terbaik Swedia (Foto: AFP/HENRIK MONTGOMERY)

Metrotvnews.com, Paris: Ketertarikan AC Milan terhadap Zlatan Ibrahimovic bukan isapan jempol semata. Menurut Ibrahimovic, I Rossoneri memang intens mendekatinya pada bursa transfer musim panas lalu. Namun, Ibra menegaskan tak tetarik kembali ke San Siro.

"Musim panas lalu ada tawaran konkret dari Milan. Kalau saya mengatakan ya, kami akan mencapai kesepakatan. Tapi kami tidak pernah sampai ke titik itu. Semua itu bukan apa yang saya inginkan. Tapi saya berterima kasih kepada Milan," ujar Ibrahimovic.

Meski mengaku tak tertarik kembali ke Milan, Ibrahimovic tak lupa melontarkan pujian untuk tim yang pernah ia bela pada 2010--2012 itu. Ia mengaku memiliki kenangan yang luar biasa bersama I Diavolo Rosso.

"Saya telah bermain untuk banyak tim besar sebelumnya. Tapi Milan adalah klub terbesar yang pernah saya bela. Saya punya kenangan luar biasa di Stadion San Siro, kota Milan, orang-orangnya, dan bahasanya," lanju striker yang kini memperkuat Paris Saint-Germain itu.

"Saya selalu mengatakan Italia adalah rumah kedua saya. Saya merasa sangat baik di sana. Jika sudah berada di sana, saya tidak akan meninggalkan Milan," pungkasnya.

Ibrahimovic dua musim bersama Milan. Selama periode itu, Ibra mempersembahkan dua gelar untuk I Rossoneri yakni Scudetto 2010-2011 dan Piala Super Italia 2011. (Football Italia) 


(HIL)