Agen: Ronaldo Tetap di Real Madrid Hingga Berusia 41 Tahun

Hilman Haris    •    Selasa, 10 Nov 2015 17:19 WIB
real madrid
 Agen: Ronaldo Tetap di Real Madrid Hingga Berusia 41 Tahun
Ronaldo diyakini akan bertahan di Real Madrid hingga pensiun (AFP)

Metrotvnews.com, Lisbon: Winger Real Madrid, Cristiano Ronaldo digosipkan bakal kembali ke Liga Primer Inggris dan tampil bersama Manchester United. Seolah tak mau isu itu berkembang liar, agen Ronaldo, Jorge Mendes langsung melontarkan bantahan. Bahkan menurut Mendes, Ronaldo akan tetap di Madrid hingga 41 tahun.

"Ronaldo ke Inggris? Mungkin kita harus menunggu 10 tahun lagi. Sudah ditegaskan berkali-kali ia akan tetap di Real Madrid. Bahkan bukan tidak mungkin ia pensiun di Madrid saat berusia 40 atau 41 tahun, " ujar Mendes.

Pemain berusia 30 tahun tersebut diboyong Real Madrid dari Manchester United dengan tranfers sebesar 80 poundsterling (Rp 1,1 triliun) pada 2009. Selama berseragam Los Merengues ia sudah memberikan gelar La Liga Spanyol, Copa Del Rey, Super Spanyol, Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub. 

Lantaran sudah memenangi gelar-gelar tersebut, ada kabar Ronaldo mulai bosan di Madrid dan ingin kembali tampil bersama MU. Kabar itu makin ramai setelah MU juga beberapa kali mengutarakan minat untuk kembali memboyong Ronaldo ke Stadion Old Trafford. (Brian/standard.co.uk)



(HIL)