Gubernur Jabar Jawab Keluhan Vujovic Terkait Bonus yang Tertunda

Krisna Octavianus    •    Selasa, 10 Nov 2015 22:06 WIB
persib
Gubernur Jabar Jawab Keluhan Vujovic Terkait Bonus yang Tertunda
Ahmda Heryawan (Foto: ANTARA FOTO/AGUS BEBENG)

Metrotvnews.com, Bandung: Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan menjawab keluhan mantan bek Persib Vladimir Vujovic soal bonus Rp1 miliar yang belum diberikan pemerintah provinsi Jawa Barat setelah Persib juara Liga Super Indonesia. Ia menjawab lewat twitter miliknya.

Sebelumnya, Vujovic memposting tulisan bahwa ia kecewa dengan pria yang disapa Aher itu karena janji memberikan Rp1 miliar selepas Persib juara LSI, namun tak terealisasi sampai satu tahun. Aher kemudian mengklarifikasinya langsung.

"Sebenarnya bonus ISL untuk pemain Persib kita ingin memasukkan anggaran ini di APBD Murni 2015, tapi mekanismenya sudah terlewat," tulis Aher di akun twitter miliknya, @aheryawan.

"Alhamdulillah, dalam APBD Perubahan 2015, dana kadeudeuh (bonus) menjadi Rp2 miliar yang asalnya Rp1,5 M. Minggu ini akan segera diproses pencairannya. Semoga lancar," sambungnya.

Namun, kini Vujovic sudah tak lagi bersama Persib di turnamen Piala Jenderal Sudirman 2015. Ia memilih kembali ke Serbia dan tak bergabung dengan klub manapun. (Twitter)


(RIZ)

Hari Ini, Dokter Bimanesh Hadapi Vonis Hakim

Hari Ini, Dokter Bimanesh Hadapi Vonis Hakim

3 hours Ago

Dokter Bimanesh Sutarjo bakal mendengarkan sidang pembacaan putusan oleh majelis hakim Tindak P…

BERITA LAINNYA