Piala Jenderal Sudirman

Surabaya United Yakin Tembus Final Piala Sudirman

Muhammad Khoirur Rosyid    •    Selasa, 10 Nov 2015 23:59 WIB
piala jenderal sudirman
Surabaya United Yakin Tembus Final Piala Sudirman
Evan Dimas (nomor punggug 6) ditargetkan tembus babak final (Foto: ANTARA FOTO /AGUS BEBENG)

Metrotvnews.com, Surabaya: Surabaya United optimistis menembus babak final turnamen Piala Sudirman. Berbagai persiapan telah dilakukan tim yang dinakhodai Ibnu Grahan ini.

Pada pertandingan awal, Surabaya United yang tergabung dalam Grup C ini akan melakoni pertandingan melawan PS TNI di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Minggu 15 November. Dalam pertandingan itu, tim yang sebelumnya bernama Persebaya United dan Bonek FC ini yakin memetik tiga angka.

"Berbagai persiapan telah kami lakukan. Kami yakin bisa menang dalam pertandingan ini dan bisa tembus partai final," kata Sekretaris Manajemen Surabaya United Rahmad Sumanjaya, di Surabaya, Selasa (10/11/2015).

Di antara persiapan yang dilakukan adalah mematangkan teknik individu dan kekompakan tim. Berbagai latihan fisik juga telah digembleng kepada Evan Dimas dan kawan-kawan.

"Target awal kami bisa lolos dari penyisihan grup. Kami tetap yakin dan optimis bisa bermain hingga laga final," ujar Rahmad.

Menurut Rahmad, keinginan mengikuti perhelatan sepak bola ini adalah keyakinan manajemen Surabaya United bisa meraih hasil maksimal dalam kejuaraan, yaitu lolos ke final.

"Kalau tidak yakin menang, ya, tidak ikut. Manajemen sudah merapatkan dan mempersiapkan tim. Anak-anak pasti bisa bermain maksimal saat bertanding," pungkas Rahmad Sumanjaya.


(RIZ)

Aset Novanto Terancam Disita KPK

Aset Novanto Terancam Disita KPK

10 hours Ago

Penyitaan dilakukan untuk membayar sisa uang pengganti kerugian negara atas korupsi KTP-el, yan…

BERITA LAINNYA