Wapres Beri Arahan kepada Calon Dubes

Dheri Agriesta    •    Rabu, 11 Nov 2015 05:47 WIB
jusuf kalla
 Wapres Beri Arahan kepada Calon Dubes
Wakil Presiden Jusuf Kalla (ANTARA FOTOWidodo S. Jusuf)

Metrotvnews.com, Jakarta: Hari ini, Wakil Presiden Jusuf Kalla akan berkunjung ke Kementerian Luar Negeri. JK akan memberikan pengarahan kepada calon duta besar yang akan mewakili Indonesia di negeri orang.

Pengarahan tak hanya diberikan kepada calon duta besar. JK juga dijadwalkan memberikan pengarahan kepada pejabat struktural Eselon I dan Eselon II Kementerian Luar Negeri di Kantor Kementerian Luar Negeri, Jalan Pejambon, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (11/11/2015).

Agenda itu merupakan agenda terakhir yang akan dilakukan Wapres JK. Pagi hari sekitar pukul 10.00 WIB, JK mengawali kegiatan dengan membuka Muktamar Ikatan Dokter Indonesia ke 29 di Istana Wakil Presiden, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat.

Lalu, JK akan melakukan sejumlah kegiatan di Istana Wakil Presiden. Sekitar pukul 15.15 WIB, JK dijadwalkan menjadi narasumber dalam peluncuran buku "Perjalanan Sejuta Makna". Agenda ini akan digelar di Gramedia Matraman, Jakarta Timur.

Selepas dari Gramedia Matraman, JK akan langsung menuju Kementerian Luar Negeri untuk melanjutkan agenda. JK dijadwalkan tiba sekitar pukul 16.00 WIB.


(ALB)