Kedua Bintang Ini Takkan Bisa Bantu Chelsea

A. Firdaus    •    Rabu, 11 Nov 2015 07:30 WIB
chelsea
Kedua Bintang Ini Takkan Bisa Bantu Chelsea
Eden Hazard dan Diego Costa (Foto: AFP PHOTO / FRANCK FIFE)

Metrotvnews.com, London: Terpuruknya Chelsea di Liga Primer Inggris menjadi sorotan oleh salah satu legenda mereka, Gianfranco Zola. Menurutnya, The Blues jangan berharap banyak pada dua bintangnya, Eden Hazard dan Diego Costa.

Hingga matchday ke-12, Chelsea terdampar di posisi 16 klasemen sementara Liga Primer Inggris, atau hanya berjarak dua tingkat dari jurang degradasi. Berstatus tim besar dan juara bertahan, jelas ini merupakan catatan buruk bagi skuat Jose Mourinho.

Terakhir, Chelsea harus menerima kekalahan dari Stoke City dengan skor 0-1 akhir pekan lalu. Hasil tersebut membuat London Biru telah mengoleksi tujuh kekalahan sejauh ini.

"Tidak ada satu alasan yang kuat untuk memulai musim ini dengan buruk. Pemain kunci seperti Eden Hazard dan Diego Costa tidak akan membantu Chelsea untuk keluar dari keterpurukan," jelas Zola.

Bukan hanya berhenti berharap dengan kemampuan yang dimiliki dua bintangnya. Skuat Chelsea juga dianggap Zola telah kekurangan percaya diri mereka sebagai juara bertahan Liga Primer.

"Para pemain telah kehilangan kepercayaan diri mereka sebagai tim dan ini telah menyebabkan hasil yang buruk," tegasnya. (Squawka)


(ACF)

Hari Ini, Dokter Bimanesh Hadapi Vonis Hakim

Hari Ini, Dokter Bimanesh Hadapi Vonis Hakim

3 hours Ago

Dokter Bimanesh Sutarjo bakal mendengarkan sidang pembacaan putusan oleh majelis hakim Tindak P…

BERITA LAINNYA