Schneiderlin Enggan Dipuji Media

Alfa Mandalika    •    Rabu, 11 Nov 2015 11:35 WIB
liga inggrismanchester united 2015--2016
Schneiderlin Enggan Dipuji Media
Morgan Schneiderlin. (Foto: AP/Kamil Krzaczynski)

Metrotvnews.com, Manchester: Gelandang Manchester United Morgan Schneiderlin berusaha untuk fokus tampil baik di lapangan. Agar tidak merasa jemawa, ia menegaskan tidak mau mendapatkan pujian dari media.

Menurutnya, tujuan utama membela United ialah memberikan prestasi terbaik. Jadi, tidak pernah terpikir oleh pemain asal Prancis itu untuk menjadi terkenal dan menjadi konsumsi pemberitaan di media.

"Saya seorang pemain dalam tim. Saya tidak bermain untuk mengejar pujian dari siapa pun," ujar Schneiderlin dalam sebuah wawancara dengan majalah Inside United.

"Saya hanya berusaha memenangkan setiap pertandingan dan memberikan hasil terbaik untuk tim saya. Tidak pernah terpikir untuk memiliki ranking di koran atau media lainnya" sambungnya.

Schneiderlin diboyong MU dari Southampton dengan mahar sebesar 25 juta poundsterling atau setara dengan Rp514 miliar pada bursa transfer musim panas 2014. Meski tampil apik, uniknya Schneiderlin jarang mendapat sorotan dari media-media di Inggris. (Soccerway)


(HIL)