Barcelona Buka Peluang Boyong Nolito

Alfa Mandalika    •    Rabu, 11 Nov 2015 11:39 WIB
barcelonabursa transfer pemain
Barcelona Buka Peluang Boyong Nolito
Nolito (Kiri). (Foto: AP/Lalo R. Villar)

Metrotvnews.com, Barcelona: Barcelona diam-diam terus memantau perkembangan striker Celta Vigo, Nolito. Bahkan, Direktur Olahraga Barca, Robert Fernandez mengisyaratkan bakal membawa Nolito kembali ke Camp Nou pada Januari mendatang.

Nama Nolito kerap dihubung-hubungkan dengan El Barca beberapa pekan terakhir. Terutama sejak performa Nolito menanjak bersama Celta Vigo di La Liga Spanyol. Indikatornya, ia sudah mencetak 34 gol untuk Espanyol di semua ajang.

"Peluang untuk mendatangkan pemain di jendela transfer masih terbuka. Jika ada kemungkinan pembelian di Januari, mengapa tidak?," kata Fernandez.

"Kemungkinan itu sangat dekat. Ia (Nolito) adalah pemain yang sangat bagus," imbuhnya.

Nolito sempat memperkuat Blaugarana pada 2008. Ketika itu ia masih membela Barca B. Dua tahun berselang, Nolito membela tim senior selama semusim.

Akan tetapi, Barca melepas Nolito ke Benfica pada 2011. Setelah dua tahun di klub Portugal itu, striker berpostur 175 cm tersebut dipinjamkan ke Granada selama setengah musim pada 2012--2013. Nolito akhirnya dilepas secara permanen ke Celta Vigo pada bursa transfer musim panas 2013. (Soccerway)


(HIL)