NasDem Netral di Empat Pilkada di Jatim

Amaluddin    •    Rabu, 11 Nov 2015 15:45 WIB
nasdem
NasDem Netral di Empat Pilkada di Jatim
Acara syukuran Hari Jadi ke-4 Partai NasDem di Surabaya, MTVN - Amaluddin

Metrotvnews.com, Surabaya: Partai NasDem menyatakan tak mendukung calon manapun dalam empat pilkada di Jawa Timur. Alasannya, komunikasi partai dengan pasangan calon di empat pilkada itu tak searah.

Ketua DPW NasDem Jatim Effendy Choiri mengatakan empat pilkada itu berlangsung di Surabaya, Lamongan, Gresik, dan Blitar. Menurut pria yang akrab disapa Gus Choi itu, pasangan calon di empat pilkada itu tak memiliki visi misi yang sama dengan NasDem.

"Yang diinginkan NasDem adalah restorasi perubahan. Sementara paslon di empat daerah tersebut, NasDem belum cocok," kata Gus Choi dalam acara syukuran Hari Jadi ke-4 Partai NasDem di Kantor DPW NasDem Jatim di Surabaya, Rabu (11/11/2015).

Gus Choi pun menyoroti kiriman bunga ucapan 'Selamat Ulang Tahun Partai NasDem' dari Rasiyo-Lucy Kurniasari. Gus Choi pun menegaskan kiriman bunga itu tidak menandakan pasangan calon Kepala Daerah Surabaya itu mendapat dukungan dari NasDem.

"Adanya pemberian karangan bunga dan nasi tumpeng itu, kami ucapkan terima kasih kepada Pak Rasiyo dan Ning Lucy," ucap Gus Choi.


(RRN)