Pameran Otomotif

Semarak SEMA Ignited, Tim Drift Achilles jadi Bintang

   •    Rabu, 11 Nov 2015 16:27 WIB
pameran otomotif
Semarak SEMA Ignited, Tim Drift Achilles jadi Bintang
Foto ilustrasi aksi Daigo Saito di ajang Formula Drift. Import Tuner

Metrotvnews.com, Las Vegas: Tim Drift Achilles yang diwakili oleh drifter Daigo Saito, Robbie Nishida dan Dean Kearney, jadi bintang. Mereka menjadi daya tarik tinggi di ajang Speciality Equipment Market Association (SEMA) Show 2015 akhir pekan lalu.

Ketiganya menjadi tiga drifter yang terpilih di antara delapan drifter yang beraksi pada puncak acara SEMA Show 2015 yaitu SEMA Ignited. Setelah selama empat hari SEMA Show 2015 dibuka hanya untuk para profesional dari industri otomotif di dunia, SEMA Ignited digelar sebagai acara yang terbuka untuk umum.

“Tahun ini merupakan kelima kalinya Achilles berpartisipasi dalam SEMA Show. Selain meluncurkan tiga produk baru, para drifter yang selama ini didukung Achilles juga berhasil menampilkan aksi terbaiknya dalam SEMA Ignited,” ungkap Adrie Yahya, marketing manajer PT. Multistrada Arah Sarana, Tbk.

Aksi drifting seperti yang biasa terlihat pada ajang kompetisi drifting pun hadir di sana. Namun berbeda dengan kompetisi, drifting yang dihadirkan drifter Achilles kali ini, sebatas eksibisi saja. Bukan untuk perlombaan.

Selain aksi drifting dan juga hiburan live music, dalam SEMA Ignited juga hadir aktor Sung Kang, pemeran tokoh Han dalam film layar lebar Fast & Furious. SEMA Ignited berlangsung sejak pukul 15.00 siang hingga pukul 22.00 waktu setempat.

Acara dilangsungkan di Gold Lot, area di luar gedung Las Vegas Convention Center, tempat berlangsungnya SEMA Show 2015. Dalam acara penutupan ini, para pengunjung dapat melihat parade mobil yang ikut serta dalam SEMA Show 2015. termasuk juga tunggangan para drifter Achilles.


(UDA)

Ade Komarudin Diperiksa untuk Novanto

Ade Komarudin Diperiksa untuk Novanto

9 minutes Ago

Tiga saksi tersebut ialah politikus Partai Golkar Ade Komaruddin, pengusaha Made Oka Masagung, …

BERITA LAINNYA