'Get Up Stand Up,' Film Para Komika yang Bikin Nangis Sutradara

Anindya Legia Putri    •    Rabu, 11 Nov 2015 17:51 WIB
film indonesia
'Get Up Stand Up,' Film Para Komika yang Bikin Nangis Sutradara
Para pemain film Get Up Stand Up (Foto:Metrotvnews.com/Anindya Legia P)

Metrotvnews.com, Jakarta: Para komika atau komedian dari stand up comedy, beradu akting dalam film komedi romantis Get Up Stand Up.

Film arahan sutradara Teezar Sjamsuddin ini tak hanya menyajikan komedi pada setiap scene, tapi juga menghadirkan lika-liku drama percintaan.

"Film ini punya skenario yang cukup kuat. Saya baca skenario ini bukan tawa, malah nangis. Memang ini terinspirasi dari kompetisi yang sudah berjalan selama lima tahun," ujar Tezaar saat ditemui di FX Sudirman, Jakarta, Rabu (11/11/2015).

Tak heran jika skenario film ini mampu mengundang tangis. Sebab, skenarionya ditulis oleh Bagus Bramanti, penulis naskah film Surga yang Tak Dirindukan.

Film yang akan memulai syuting pada 16 November 2015, ini turut dibintangi Indro Warkop, Babe Cabita, Acha Sianag, Abdur, David, dan puluhan komika lainnya.

Tak hanya itu, Get Up Stand Up juga didukung oleh band papan atas Indonesia, Ungu. Mereka menjadi cameo dan akan menyanyikan salah satu lagu berjudul sama, Get Up Stand Up. Lagu tersebut terdapat dalam album Mozaik.


(ROS)

Ingin Jenguk Setnov di RSCM Harus Izin ke KPK

Ingin Jenguk Setnov di RSCM Harus Izin ke KPK

1 hour Ago

Ketua DPR Setya Novanto masih menjalani perawatan intensif di RSCM, Jakarta Pusat. Hingga kini,…

BERITA LAINNYA