Ibra Tak Peduli Jika Ronaldo Datang ke PSG

Patrick Pinaria    •    Kamis, 12 Nov 2015 00:06 WIB
liga duniaparis saint germain
Ibra Tak Peduli Jika Ronaldo Datang ke PSG
Zlatan Ibrahimovic (Foto: AP/Thibault Camus)

Metrotvnews.com, Solna: Megabintang Real Madrid Cristiano Ronaldo diisukan akan hengkang ke Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas 2016. Isu tersebut muncul setelah penyerang asal Portugal itu tertangkap kamera sedang berbisik dengan pelatih PSG Laurent Blanc usai kedua tim berduel di fase grup Liga Champions tengah pekan lalu. 

Menurut laporan sejumlah media, Ronaldo diyakini telah mengungkapkan keinginannya pindah ke PSG kepada Blanc. Jika benar, kedatangan Ronaldo tentu saja mengancam posisi beberapa striker lainnya di PSG seperti Zlatan Ibrahimovic dan Edinson Cavani.

Akan tetapi, Ibrahimovic tak peduli dengan isu tersebut. Bahkan, ia siap bersaing dengan mantan winger Manchester United itu.

"Tidak peduli apa yang telah media tulis atau katakan. Hanya ada satu pemain utama di PSG. Saya sudah menikmati banyak momen bersama PSG sejak saya bergabung. Sekarang semuanya lebih mudah dan tim sudah membangun tim yang hebat," tegas Ibrahimovic.

Namun, Sebelumnya, Ronaldo juga ramai diperbincangkan akan kembali ke United pada bursa transfer musim panas ini. (Sportsmole)


(PAT)