Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Amerika Latin

"James Rodriguez akan Membuat Tim Ini Berbeda"

Rendy Renuki H    •    Kamis, 12 Nov 2015 05:03 WIB
liga duniakualifikasi piala dunia 2018
James Rodriguez (Foto: AP Photo/Francisco Seco)

Metrotvnews.com, Bogota: Jose Pekerman yakin kembali bugarnya bintang Real Madrid James Rodriguez membuat permainan timnas Kolombia akan berbeda. Kembalinya James dari cedera paha ditandainya dengan mencetak gol ke gawang Sevilla akhir pekan lalu.

Walau Los Blancos harus takluk 2-3, namun gelandang 24 tahun ini sukses mencetak gol cantik ke gawang Sevilla. Pekerman pun berharap James bisa membantu Kolombia meraih tiga poin saat bertemu Cile pada lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018, Jumat 13 November besok.

"Ia sangat luar biasa. James Rodriguez akan membuat tim ini tampil lebih berbeda. Ia dalam kondisi sangat baik setelah tak bisa bermain pada dua laga kualifikasi. Ia sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi Cile dan Argentina," ucap pelatih La Roja ini.

"Saya mengaguminya. Saya senang memiliki salah satu pemain terbaik di dunia. Saat James dalam kondisi baik, kami dapat memiliki banyak variasi serangan. Kami harus melawan permainan dinamis Cile dengan disiplin yang taktis," sambungnya.

Usai bertemu Cile, Kolombia ditantang Argentina pada laga terakhir kualifikasi Piala Dunia di tahun 2015 ini. Selanjutnya, Kolombia akan bertemu Bolivia dan Ekuador pada Maret 2016 mendatang. (Soccerway)


(REN)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

1 week Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA