Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Amerika Latin

Hadapi Brasil, Pelatih Argentina Waspadai Neymar

Rendy Renuki H    •    Kamis, 12 Nov 2015 05:52 WIB
liga duniakualifikasi piala dunia 2018
Hadapi Brasil, Pelatih Argentina Waspadai Neymar
Neymar (Foto: AP Photo/Andre Penner)

Metrotvnews.com, Buenos Aires: Pelatih timnas Argentina Gerardo Martino mewaspadai sosok Neymar di skuat Brasil jelang laga kualifikasi Piala Dunia 2018. Tim Tango akan menghadapi Selecao di Estadio Monumental Antonio Vespucio Liberti pada Jumat 13 November pagi WIB.

Neymar yang tengah on-fire menjadi perhatian serius Martino pada laga tersebut. Maklum saja, bomber 23 tahun itu telah mencetak 12 gol dari 14 laga bersama Bercelona di semua kompetisi.

"Neymar tengah dalam tingkat superlatif kini. Ia kembali ke timnas Brasil pada waktu yang tepat," tutur mantan pelatih Barcelona ini.

"Setiap pemain membutuhkan waktu untuk beradaptasi. Saya pernah melatih Neymar dengan sangat baik. Apa yang telah ia lakukan menempatkan dirinya sejajar dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo kini," sambungnya.

Argentina memulai laga kualifikasi dengan kurang mulus usai kalah dari Ekuador. Kini, tim Tango pun tengah menghadapi sedikit masalah di lini depan setelah cederanya Messi, Sergio Aguero, dan Carlos Tevez.

"Ini akan menjadi sedikit melegakan bagi tim lawan karena tak berhadapan dengan Messi, Aguero, dan Tevez. Namun, saya tak berpikir Brasil difavoritkan. Ini adalah derby dan kedua tim memiliki materi pemain yang bagus," tutupnya. (Soccerway)


(REN)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

4 days Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA