Sterling Berhasrat Raih 100 Caps Bersama Timnas Inggris

Krisna Octavianus    •    Kamis, 12 Nov 2015 06:55 WIB
liga inggristimnas inggris
Sterling Berhasrat Raih 100 <i>Caps</i> Bersama Timnas Inggris
Raheem Sterling (Foto: AFP/OLI SCARFF)

Metrotvnews.com, London: Pemain sayap Manchester City, Raheem Sterling telah menetapkan pandangannya untuk suatu hari bisa meraih 100 caps bersama tim nasional Inggris. Pemain berusia 20 tahun itu sejauh ini sudah memiliki 18 penampilan internasional sejak melakoni debut tiga tahun lalu. 

Sterling sadar, 100 caps adalah angka yang sulit untuk diraih dan mengakui bahwa itu masih jauh sekali. Akan tetapi, ia tidak merahasiakan keinginannya untuk bergabung dengan nama-nama yang saat ini menghiasi buku sejarah The Three Lions dengan pengabdian lebih dari 100 caps.

"Saya ingin melakukan yang terbaik untuk negara saya dan mudah-mudahan sampai di sana dengan beberapa pemain yang telah memainkan dan mencoba untuk mencapai 100 caps," ujar Sterling

"Sejauh ini saya sudah 18 caps sekarang. Jadi, mudah-mudahan jika saya terus bekerja keras dan melakukannya dengan baik untuk klub saya, maka saya bisa terus dipercaya untuk bermain bersama timnas Inggris," lanjutnya.

"Mencapai 100 caps membutuhkan waktu yang sangat lama tapi yang pasti itu ambisi saya menjelang akhir karier saya suatu saat nanti," pungkas mantan pemain Liverpool ini.

Untuk saat ini, baru sembilan pemain yang telah berhasil mencapi 100 caps atau lebih untuk Inggris. Mereka adalah Peter Shilton, David Beckham, Steven Gerrard, Bobby Moore, Wayne Rooney, Ashley Cole, Sir Bobby Charlton, Frank Lampard, dan Billy Wright. (Sportsmole)


(KRS)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

5 days Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA