Zabaleta Berharap Dapat Tampil Saat Jumpa Liverpool

Patrick Pinaria    •    Kamis, 12 Nov 2015 09:40 WIB
liga inggrismanchester city 2015--2016
Zabaleta Berharap Dapat Tampil Saat Jumpa Liverpool
Pablo Zabaleta (Kiri) (Foto: AP/Rui Vieira)

Metrotvnews.com, Manchester: Bek Manchester City Pablo Zabaleta sudah tak betah berada di meja perawatan. Pemain asal Argentina itu berharap dapat pulih dan tampil kembali saat berjumpa dengan Liverpool pada 22 November mendatang.

Zabaleta sudah absen tujuh pertandingan City. Ia harus mengalami perawatan setelah mengalami cedera lutut yang didapat saat menghadapi Newcastle United pada 3 Oktober.

Namun, hingga saat ini, belum ada kepastian kapan Zabaleta akan pulih. Meski begitu, sang pemain berharap dapat segera pulih dan tampil setelah jeda internasional ini.

"Saya sudah dalam kondisi yang oke. Perawatan berjalan dengan baik. Saya berusaha untuk bisa tampil saat bertandang ke markas Liverpool setelah jeda internasional. Kita akan lihat bagaimana perkembangannya dalam beberapa pekan ke depan," ujar Zabaleta.

"Rencananya, saya akan kembali bergabung latihan bersama tim pada Senin depan. Jadi, mudah-mudahan, semuanya berjalan dengan baik dan bisa tampil pada pertandingan berikutnya," tambahnya.

Zabaleta memang belum tampil maksimal untuk City pada awal musim 2015--2016. Sejauh ini, bek 30 tahun itu baru membukukan empat penampilan di seluruh kompetisi. (Sportsmole)


(PAT)

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

1 week Ago

Uang berasal dari uang pengganti terpidana kasus korupsi proyek KTP-el Andi Agustinus alias And…

BERITA LAINNYA