Mobil Baru

Fiat Fullback, Mobil Double Cabin Rasa Mitsubishi Triton

Ainto Harry Budiawan    •    Kamis, 12 Nov 2015 09:54 WIB
mitsubishi
Fiat Fullback, Mobil <i>Double Cabin</i> Rasa Mitsubishi Triton
Fiat Fullback ramaikan persaingan light commercial vehicle. Leftlanenews

Metrotvnews.com: Fiat, merek Italia ini dikenal sebagai produsen mobil kecil, seperti Fiat 500 yang banyak seliweran di jalan-jalan Indonesia. Tapi ternyata mereka siap menampilkan mobil double cabin pada gelaran Dubai Motor Show.

Memang bukan benar-benar baru dan dikembangkan sendiri, pasalnya mobil ini berbasis dari Mitsubishi All New Triton. Mereka menamainya Fullback, dengan bentuk dan dimensi yang mirip dengan Triton.

Meski begitu Fiat tetap memberi ciri-ciri khas mereka, seperti bentuk grill depan, merubah lekuk bumper depan dan mendesain ulang pelek alloy-nya. Fiat akan menghadirkan Fullback dengan versi single cabin, extended cabin, double cabin dan chassis cabin.

Untuk wilayah Eropa, Fiat Fullback dibekali mesin Mitsubishi 2.400 cc turbo diesel. Transmisi enam percepatan manual atau otomatis lima percepatan, dan penggerak roda belakang sebagai standarnya.

Fiat Fullback akan masuk pasar Eropa, Timur Tengah dan Afrika. Mobil ini siap bersaing dengan kompetitor lain seperti Chevrolet Colorado, GMC Canyon hingga Toyota Tacoma.


(UDA)

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

1 week Ago

Uang berasal dari uang pengganti terpidana kasus korupsi proyek KTP-el Andi Agustinus alias And…

BERITA LAINNYA