SanDisk Luncurkan Flash Drive Ultra Flair

Mohammad Mamduh    •    Kamis, 12 Nov 2015 09:52 WIB
sandisk
SanDisk Luncurkan Flash Drive Ultra Flair
Flash Drive SanDisk Ultra Flair USB 3.0

Metrotvnews.com, Jakarta: SanDisk Corporation mengumumkan peluncuran Flash Drive SanDisk Ultra Flair USB 3.0. Flash Drive SanDisk Ultra Flair USB 3.0 ini hadir dengan casing metal alumunium, yang memberikan perlindungan terhadap pemakaian sehari-hari.
 
Flash Drive SanDisk Ultra Flair USB 3.0 menawarkan kecepatan baca hingga 150MB/s.  Flash Drive SanDisk Ultra Flair USB 3.0 dapat memindahkan file film dalam waktu kurang dari 30 detik, dan transfer foto beresolusi tinggi serta video 15 kali lebih cepat dibandingkan dengan drive USB 2.0 standar.
 
“Flash Drive SanDisk Ultra Flair USB 3.0 dirancang untuk menyediakan solusi penyimpanan bagi mereka yang membutuhkan drive berkecepatan tinggi dan stylish untuk dengan cepat mentransfer foto resolusi tinggi, video dan file berukuran besar lainnya yang mereka miliki tanpa kesulitan,” tutur Idris Effendi, Country Manager Indonesia, SanDisk Corporation.
 
Drive baru ini memiliki fitur SanDisk SecureAccess™3 untuk menjaga file pribadi tetap aman dengan perlindungan password dan enkripsi 128-bit, dan termasuk berlangganan software RescuePRO selama satu tahun untuk memulihkan file yang hilang atau corrupted
 
Flash Drive SanDisk Ultra Flair USB 3.0 memiliki garansi 5 tahun dan tersedia dalam kapasitas 16 GB, 32 GB, 64 GB, dan 128 GB.


(MMI)