Justin Bieber Ungkap Sulitnya Menjalani Hidup sebagai Idola

Agustinus Shindu Alpito    •    Kamis, 12 Nov 2015 10:40 WIB
justin bieber
Justin Bieber Ungkap Sulitnya Menjalani Hidup sebagai Idola
Justin Bieber (Foto:AFP/Valery Hache)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Penilaian terhadap sosok bintang acap kali berlebihan. Bintang idola dicitrakan sebagai sosok luar biasa, lengkap dengan kemewahan dan sempurnanya hidup. Masyarakat sering lupa, bahwa sang idola hanyalah manusia biasa.

Justin Bieber, dalam wawancara eksklusif untuk majalah NME, menceritakan masa-masa sulit menjalani kehidupan sebagai seorang bintang idola.  

"Saya hanya ingin orang-orang tahu saya juga manusia. Saya berjuang melewati hari demi hari. Anda kesepian, saat dalam tur. Orang melihatnya glamor dan luar biasa, tetapi mereka tidak tahu sisi lainnya. Hidup ini bisa memisahkanmu," ungkap Bieber.

"Saya menonton film dokumenter Amy Winehouse di pesawat dan saya menangis karena saya dapat melihat apa yang media lakukan kepadanya. ,Bagaimana mereka memperlakukannya. Orang-orang menganggap lucu meledek dia saat dia berada di bawah, terus menekannya sampai dia tidak lagi memiliki dirinya sendiri. Dan itu yang sedang mereka coba lakukan kepada saya," imbuh bintang berusia 21 tahun itu.

Seolah bangkit dari keterpurukan, atau setidaknya pihak-pihak yang membuatnya terpuruk, penyanyi asal Kanada itu mencoba melewati masa-masa sulit dengan merilis album baru, Purpose.

Album Purpose digarap Bieber bersama Skrilex, Nas, dan Travis Scott. Baru-baru ini, Bieber juga menjalin hubungan baik dengan Kanye West yang akan berujung pada sebuah karya musik.


(ROS)