Ditinggal Nikah, Pria Ini Unggah Foto Telanjang Mantan Pacar

Muhammad Khoirur Rosyid    •    Kamis, 12 Nov 2015 15:52 WIB
pornografi
Ditinggal Nikah, Pria Ini Unggah Foto Telanjang Mantan Pacar
Tersangka pengunggah foto telanjang mantan pacar digiring petugas Polda Jatim. (Metrotvnews.com/MK Rosyid)

Metrotvnews.com, Surabaya: Cinta memang membuat buta penderitanya. Begitulah yang dialami Muhammad Arfian Eko Widiadi, 25. Sakit hati ditinggal menikah, dia mengunggah foto tanpa busana mantan pacarnya ke media sosial.

Akibat perbuatannya, warga Kecamatan Gondang, Kabupaten Pasuruan, harus mendekam di sel tahanan Polda Jatim. Arfian dilaporkan F, 25, mantan pacarnya karena mengunggah foto 'panas' saat masih pacaran. 

Direktur Reserse Kriminal Khusus (Direskrimsus) Polda Jatim Kombes Nor Rahman mengatakan, perbuatan ini dilakukan pada Juli 2015. Foto-foto tanpa busana milik korban diunggah ke akun Facebook yang dibuat oleh tersangka.

“Tersangka sakit hati. Karena selama pacaran tiga tahun lalu diputus dan ditinggal menikah oleh korban,” katanya, di Surabaya, Kamis (12/11/2015).

Menurut Rahman, ada sekitar 10-15 foto yang diunggah pelaku ke akun media sosial itu. Tak saja foto telanjang, tersangka juga mengunggah foto-foto korban saat berhubungan badan dengan pelaku.

“Tersangka kami kenakan pasal 27 UU 11/2008 tentang ITE. Ancaman hukumannya enam tahun penjara dengan denda Rp1 miliar,” terangnya.


(SAN)