Ofisial dan Skuat Persib Dimanjakan Asuransi Kesehatan

Roni Kurniawan    •    Kamis, 12 Nov 2015 15:56 WIB
Ofisial dan Skuat Persib Dimanjakan Asuransi Kesehatan
Pemain Persib Bandung, Atep mendapatkan asuransi dari FWD. (Foto: MTVN/Roni Kurniawan)

Metrotvnews.com, Bandung: Para skuat Persib Bandung beserta seluruh jajaran ofisialnya sudah mendapatkan asuransi jiwa dan kesehatan. Hal itu disambut baik sang kapten tim, Atep, karena profesinya sebagai pesepakbola memang berisiko cukup besar.

Meski belum jelas bergulirnya kompetisi Liga Indonesia pasca dibekukannya PSSI pada Mei lalu, skuat Persib Bandung bersama seluruh offisial justru mendapatkan asuransi. Seluruh kebutuhan Atep dan kawan-kawan baik kesehatan atau pun cedera saat bertanding sudah dipastikan bakal dijamin pihak asuransi.

"Buat saya dan rekan-rekan, hal ini sangat perlu sekali. Membuat kami aman dan nyaman bermain, apalagi olahraga ini terbilang ekstrim benturan dengan lawan. Dengan adanya asuransi ini tentu lebih terjamin lagi jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan baik saat bermain maupun berlatih," ujar Atep saat ditemui awak media usai menghadiri acara launching kantor pemasaran FWD Bandung di Jalan Martadinata, Kamis (12/11/2015). 

Ditambahkan Atep, dengan adanya fasilitas asuransi tersebut telah membuktikan juga bahwa begitu pentingnya peran sepakbola dalam menunjang perekonomian di Indonesia. Ia berharap kompetisi di Tanah Air bisa kembali bergulir dan kesejahteraan para pemain dari sisi ekonomi bisa semakin jelas.

"Ini salah satu bukti begitu pentingnya sepakbila di Indonesia. Dan saya dan rekan-rekan juga berharap kompetisi kembali bergulir," tandas Atep.
(KAU)