Piala Jenderal Sudirman

Persib Gagal Rekrut Fabiano dan OK Jhon

Roni Kurniawan    •    Kamis, 12 Nov 2015 20:13 WIB
piala jenderal sudirman
Persib Gagal Rekrut Fabiano dan OK Jhon
Djajang Nurjaman terus mencari pemain asing untuk skuat Persib Bandung (Foto: Istimewa)

Metrotvnews.com, Bandung: Menjelang menghadapi Persela Lamongan pada turnamen Piala Jenderal Sudirman pada Minggu 15 November, Persib Bandung terus mencari pemain asing guna mengisi posisi yang ditinggalkan Vladimir Vujovic yang absen di ajang tersebut.

Pelatih Djadjang Nurdjaman mengaku sempat mendekati dua pemain asing, yakni Fabiano Beltrame dan OK Jhon. Akan tetapi dua pemain tersebut tidak memberikan kepastian untuk memperkuat Maung Bandung hingga kini.

"Kita sempat mengincar Fabiano, tapi dia sulit dihubungi. Lalu kita mengincar OK John, malah saya sempat mengejarnya ke Majalengka karena ia (OK John) sedang ada di sana. Sempat menyatakan siap, tapi ia meminta waktu untuk memberikan keputusan karena sudah ada komunikasi dengan Persija," ujar Djadjang saat ditemui di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Kamis (12/11/2015).

Menurutnya, OK Jhon yang menjadi bidikan Persib terakhir dihubungi menolak bergabung dengan dalih sudah menerima uang panjer dari tim asal Ibu Kota tersebut. Menanggapi hal demikian, pelatih yang akrab disapa Djanur ini pun lantas bergerak cepat mencari pemain asing lainnya yang pernah mengecap sepak bola Tanah Air.

Besok, Jumat 13 Oktober, Djanur memastikan Persib harus merekrut pemain asing lainnya. Pasalnya waktu bertanding di laga pertama dengan persiapan tim bersama pemain tersebut sangat mepet. Terlebih proses administrasi pemain asing tidak cukup mudah.

"Minimal besok harus kita dapatkan. Karena tidak ada waktu lagi. Apalagi dalam perekrutan pemain asing butuh waktu yang cukup panjang, terutama dalam mengurus administrasi kepindahan. Tidak seperti pemain lokal," jelasnya.

Persib Bandung memang kehilangan satu pemain asing setelah Vladimir Vujovic memilih beristirahat di kampung halamannya. Usai mengantarkan Persib juara Piala Presiden 2015, pemain asal Serbia Montenegro itu tidak menampakan batang hidungnya dan memilih tidak ikut turnamen Piala Jenderal Sudirman.


(RIZ)

KPK Hormati Putusan Sela Praperadilan Novanto

KPK Hormati Putusan Sela Praperadilan Novanto

14 hours Ago

KPK akan tetap menghadapi proses persidangan selanjutnya yang masuk dalam tahap pembuktian.

BERITA LAINNYA