De Gea Tak Menyesal Tetap Pilih Manchester United

Kautsar Halim    •    Kamis, 12 Nov 2015 21:43 WIB
manchester unitedliga inggris
De Gea Tak Menyesal Tetap Pilih Manchester United
Kiper Manchester United David De Gea. (AP Photo/Jon Super)

Metrotvnews.com, Manchester United: David de Gea mengaku sangat senang telah memperpanjang kontraknya bersama Manchester United pada musim ini. Ia sama sekali tidak menyesali keputusan itu meski sempat mendapat tawaran luar biasa dari Real Madrid.

De Gea sepakat memperpanjang kontrak jangka panjangnya bersama United pada bursa transfer musim panas lalu. Ia sempat bimbang dengan menentukan pilihan karena formulir perpanjangan kontraknya baru ditandatangani ketika deadline atau menit-menit terakhir bursa transfer ditutup.

"Saya rasa kesepakatan memperpanjang kontrak dengan Manchester United adalah keputusan yang tepat. Saat ini saya sangat bahagia karena bisa berada di salah satu klub terbesar di dunia dan sangat dicintai para fan di sini," kata De Gea.

"Tidak ada yang membiarkan saya sedih atau kecewa ketika berada di sini. Anda diajak untuk tetap menatap ke depan, dan saya sangat senang dengan hal itu,"lanjutnya.

"Ketika bursa transfer musim panas lalu dibuka, memang banyak berbagai kemungkinan yang terjadi, dan semuanya bisa berubah hanya dalam hitungan menit. Namun, itulah sepak bola. Pasti ada masa-masa sulit, dan masa-masa yang aneh. Semua itu membantu Anda agar lebih dewasa, dan makin kuat," tambahnya menutup. 

De Gea diboyong United dari Atletico Madrid sejak 2011 silam. Posisinya sebagai kiper utama Setan Merah masih belum tergantikan hingga saat ini. (sportmole)


(ACF)

KPK Hormati Putusan Sela Praperadilan Novanto

KPK Hormati Putusan Sela Praperadilan Novanto

21 hours Ago

KPK akan tetap menghadapi proses persidangan selanjutnya yang masuk dalam tahap pembuktian.

BERITA LAINNYA