Tiongkok Open Super Series 2015

Ahsan/Hendra Dibekap Wakil Tiongkok

Alfa Mandalika    •    Kamis, 12 Nov 2015 22:16 WIB
bulu tangkis
Ahsan/Hendra Dibekap Wakil Tiongkok
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan (foto: PBSI)

Metrotvnews.com, Fuzhou: Pasangan ganda putra Indonesia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan gagal melangkah ke babak perempat final Tiongkok Open Super Series 2015. Hendra/Ahsan dikalahkan oleh wakil tuan rumah Wang Yilv/Zhang Wen dengan kedudukan akhir 21-15, 11-21 dan 14-21.

“Game pertama mereka mungkin masih nyoba-nyoba, karena belum pernah ketemu. Tapi yang paling mencolok sih karena kesalahan kami sendiri. Jadi kami bukan mati karena dibunuh, tapi karena bikin salah. Banyak out,” ungkap Ahsan.

Bisa menang di game pertama, Hendra/Ahsan malah banyak lakukan kesalahan sejak awal game kedua. Bola-bola out dan pukulan membentur net menjadi kesalahan berulang yang dilakukan Hendra dan Ahsan. Keduanya mengaku, banyak ingin buru-buru di lapangan sehingga membuahkan kesalahan sendiri yang menguntungkan lawan.

“Memang banyak melakukan kesalahan sendiri, di game ketiga juga banyak buru-buru,” kata Hendra singkat.

“Kami kurang mengontrol, mestinya bisa main lebih tenang. Mungkin karena ingin menang, jadinya kurang bisa mengontrol. Harusnya bisa meminimalisir kesalahan,” ujar Ahsan menambahkan.

Hasil di luar harapan ini kemudian menjadi catatan tersendiri bagi Hendra/Ahsan. Mereka berharap di turnamen berikutnya bisa memberikan penampilan yang lebih baik. Setelah ini, Hendra/Ahsan dijadwalkan turun main di Hong Kong Open Super Series pekan depan.

“Yang pasti kami harus siap lagi di Hong Kong. Supaya bisa menjaga ranking aja,” tambah Hendra. (Badmintonindonesia.org)

 


(ASM)

KPK Periksa Istri Novanto Senin Depan

KPK Periksa Istri Novanto Senin Depan

2 hours Ago

Deisti diperiksa sebagai saksi untuk tersangka Dirut PT Quadra Solution, Anang Sugiana Sudiharj…

BERITA LAINNYA