Ancelotti: Chelsea Takkan Pecat Mourinho

Alfa Mandalika    •    Kamis, 12 Nov 2015 23:27 WIB
liga inggris
Ancelotti: Chelsea Takkan Pecat Mourinho
Carlo Ancelotti. (Foto: AFP/Harold Cunningham)

Metrotvnews.com, London: Tren negatif yang tengah dialami Chelsea membuat manajer Jose Mourinho mendapatkan sorotan. Bahkan, ada rumor berhembus The Blues bakal mendepak pelatih asal Portugal itu.

Menurut media-media di Inggris, eks manajer Chelsea, Carlo Ancelotti bakal didapuk sebagai pengganti Mourinho. Namun, sebelum isu tersebut berkembang luas, Don Carletto langsung mengeluarkan bantahan. Bahkan mantan pelatih AC Milan, Real Madrid, dan Paris Saint-Germain itu yakin Chelsea takkan memecat Mourinho.

"Saya tidak memiliki masalah dengan Chelsea. Namun, menurut saya Jose (Mourinho) tidak akan dipecat. Mereka telah memilih untuk mempertahankannya. Saya pikir mereka membuat keputusan terbaik," ujar Ancelotti.

Namun, Ancelotti tak sungkan apabila suatu saat kembali membesut klub asal Inggris. Ia menegaskan akan mengangguk tanda setuju andai ada klub Inggris yang ingin menggunakan jasanya.

"Saya sangat senang melatih di Inggris. Saya mencintai sepak bola Inggris. Saya masih punya rumah di London dan saya senang bisa menjadi bagian dari tim Inggris," papar Ancelotti. (AFP)


(ASM)

Kubu Novanto Ajukan Saksi Meringankan

Kubu Novanto Ajukan Saksi Meringankan

23 minutes Ago

Langkah tersebut tercantum dalam ketentuan Pasal 65 KUHAP terkait dengan pemanggilan saksi meri…

BERITA LAINNYA