Gara-gara Tragedi Istanbul, Artis Ini Tinggalkan MU dan Idolakan Liverpool

Patrick Pinaria    •    Kamis, 12 Nov 2015 23:47 WIB
liga inggrisliverpool 2015--2016
Gara-gara Tragedi Istanbul, Artis Ini Tinggalkan MU dan Idolakan Liverpool
Junior Liem (Foto: MI/MOHAMAD IRFAN)

Metrotvnews.com, Jakarta: Liverpool menciptakan momen ajaib ketika menghadapi AC Milan pada final Liga Champions 2004--2005. Ketika itu, The Reds yang tertinggal tiga gol di babak pertama, secara ajaib berhasil membalikkan keadaan dan menang via drama adu penalti.

Liverpool mungkin saat itu menjadi klub yang sangat dipuja-puja dan mengundang decak kagum bagi para penggemar sepak bola. Termasuk aktor asal Indonesia, Junior Liem.

Pria yang menyandang gelar insinyur teknik itu mengagumi Liverpool sejak momen itu. Padahal, ia sebelumnya punya dua tim favorit yaitu Manchester United dan Juventus.

"Favorit klub saya Liverpool. Saya suka dengan klub ini sejak 2005, saat mereka bertanding di final Liga Champions melawan AC Milan di Istanbul. Bisa dibilang saya fan dadakan," ujar Junior.

"Awalnya, saya sebetulnya menyukai Manchester United dan Juventus. Pertama, saya mengoleksi jersey MU. Jerseynya Eric Cantona. Tetapi ketika melihat Liverpool di final Champions, saya merasa ini benar-benar tim sepak bola. Tidak menyangka, mereka bisa mengejar ketinggalan 3-0 dari AC Milan.

Lebih lanjut, Junior juga mengaku menyukai sosok Steven Gerrard di Liverpool. "Tentunya idola pemain saya Steven Gerrard," ucap Junior.



(ACF)

KPK Periksa Istri Novanto Senin Depan

KPK Periksa Istri Novanto Senin Depan

3 hours Ago

Deisti diperiksa sebagai saksi untuk tersangka Dirut PT Quadra Solution, Anang Sugiana Sudiharj…

BERITA LAINNYA