Pemain Chelsea dan Mourinho Tak Hadiri Pernikahan Carneiro

Hilman Haris    •    Jumat, 13 Nov 2015 02:51 WIB
soccertainment
Pemain Chelsea dan Mourinho Tak Hadiri Pernikahan Carneiro
Eva Carneiro menikah di Kota London pada Rabu 11 November (Foto: dok Daily Mail)

Metrotvnews.com, London: Mantan dokter Chelsea, Eva Carneiro sedang berbahagia. Wanita berusia 42 tahun itu mengakhiri masa lajang usai menikah dengan Jason De Carteret, Rabu 11 November. Carneiro memilih Gereja St Patrick's, di Kota London sebagai tempat melangsungkan pernikahan tersebut.

Anehnya, tidak ada penggawa Chelsea atau staf menghadiri pernikahan Carniero. Manajer The Blues, Jose Mourinho yang sempat berseteru dengan Carneiro pada awal musim juga tak nampak dalam daftar undangan. 

Media-media di Inggris menduga Carneiro memang sengaja tak mengundang pemain Chelsea serta Mourinho. Ia diduga melakukan demikian karena masih merasa sakit hati usai dipecat manajemen The Blues beberapa waktu lalu.

Hubungan Carneiro dengan Chelsea memang merenggang usai terlibat friksi dengan The Special One. Ia "didegradasi" ke skuat cadangan Chelsea setelah Mourinho merasa kesal dengan cara penanganan Carneiro ketika melawan Swansea pada laga pembuka Liga Primer Inggris 2015--2016. 

Tak lama kemudian, Carneiro harus menerima kenyataan pahit diberhentikan dari jabatan sebagai dokter tim. Lantaran merasa dirugikan, Carneiro akhirnya melayangkan tuntutan kepada Chelsea atas kejadian tersebut. Ia menganggap pemutusan hubungan kerja yang dilakukan The Blues tidak beralasan. (Daily Mail)


(HIL)

Istri Besuk Setya Novanto di Rutan KPK

Istri Besuk Setya Novanto di Rutan KPK

7 hours Ago

Keluarga telah diizinkan untuk membesuk Setya Novanto di Rutan KPK. Istri didampingi dua kolega…

BERITA LAINNYA